Sabtu, 14 Februari 2009

tiga kali 14 februari aku sakit

tiga kali tiga ratus enam puluh lima hari aku menangis
2005.......
taun pertama aku masuk sekolah
tempat aku menemukan cinta pertamaku
dia kakak kelasku
dia orang yang sangat menarik
tapi aku tak pernah tahu, apanya yang menarik?
mungkin itu matanya,? bibirnya,?
semuanya biasa saja

tapi aku tak tahu,,, sama sekali tak tahu kenapa setiap ku buka mata, dan bangun pagi-pagi, langsung kepikiran dia????
memangnya siapa dia????
yang tanpa sedetikpun ku oikirkan, mampu muncul di mimpiku,,,,
huhh,,,,

nyatanya aku tak pernah melakukan pergerakan sehingga tak pernah ada progress
a
ku diam tujuh ribu bahasa
aku tak pernah mampu melakukan apa-apa
sinyal kosong, sehingga koneksi tak pernah tersambung
mungkin salahku?
memang salahku!

jadi sebenarnya salah kalau aku menyalahkan St Valentinus kalau nyatanya pada tanggal 14 februari 2006 dia jadian dengan satu teman terbaikku
tapi entahlah.....
aku benci valentine sejak saat itu, dan berharap bulan februari tak akan pernah muncul lagi, ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar