Senin, 16 Februari 2009

aku menemukan yang lain

sekali lagi waktu berganti,,,
satu babak lagi, drama cinta bodoh dipersembahkan
sekitar 280 hari sudah berjalan,,, lumayan pintar, karena nyatanya aku naik kelas
kelas XI bahasa
ya! program bahasa menjadi pilihanku
karena aku tak pandai di ilmu pasti, kemampuan menghafalkupun payah
dan di kelas itu, aku menemukan saudara-saudara sebangsa setanah air yang memiliki visi dan misi yang sama denganku,,,
haha
all of my classmate was crazy in joke and they are so naughty
uwww i love them!!!!

dan....
salah satu yang crazy dan naughty itu adalah si gendut, putra bungsu pak Sarjono
juragan martabak di kotaku, Sukorejo.
dia cowok yang agak menarik dan kadang menyenangkan...
tapi, seringnya menyebalkan !!!!!

sangat suka menggangguku,

tapi aku suka dia ganggu, walau hampir setiap waktu aku dibuatnya menjerit dan marah-marah.
ya! dia sangat suka melihatku marah,,,,
dan itu dijadikannya alasan yang masuk akal untuk mengusiliku dengan variasi baru tiap hari,,,
hahaha
ternyata aku 'terlau mudah' terbawa suasana
hingga tanpa aku pernah meminta, si kecil cupid menohokkan panah cintanya ke jantungku

huh!
aku mencintainya!

BODOH!!!!!!
harusnya dia bisa menjadi temanku yang sangat lucu,,,

2 komentar:

  1. Ternyata ada cah sukorejo juga disini....
    Liat ===> kelelawarhantu.blogspot.com dunk...
    itu blogku....tapi aku lebih suka nganggap klo itu diary online...hehehhe...
    eh...blog kamu keren juga.

    BalasHapus
  2. thank's udah sudi melirik blog gak mapan ini.
    lha wong bloggernya gag eksis kok. sok sibuk gitu...huhu
    bunuh aja, biar selesai! hahaha

    BalasHapus